Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria . S.I.K., M.Si Bersama Bupati Simeulue Erly Hasim . Sag, M.Ikom Salam Komando Usai Peresmian Polsubsektor Dan Di Dampingi Seluruh Unsur Forkopimda Simeulue

Pada Saat Sosialisasi Kesehatan

Polres Simeulue Resmikan Polsubsektor Teupah Tengah Dan Adakan Pengobatan Gratis, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72. Sabtu ( 09/06/18 ).

Hadir Dalam Peresmian Pos Pelayanan Polsubsektor dan Sosialisasi serta Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 72 Bupati Simeulue, Wakil Bupati, Ketua DPRK Simeulue, Kapolres Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal Mewakili, ketua PN serta Unsur Muspida lainya, Camat Teupah Tengah, Para Perwira Polres Simeulue, Para Kepala Desa Se Kecamatan Teupah Tengah, Ibu Bhayangkari Cabang Simeulue, dan seluruh masyarakat yang Hadi.

Acara yang di awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sari tilawah , dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari camat teupah tengah, dengan adanya kantor polsubsektor ini kami merasa lebih terasa aman dan nyaman. Semoga angka kriminalitas di kec. Tepa

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Dalam Arahannya mengatakan bahwa dengan adanya Pos Pelayanan Polsubsektor ini kami berupaya untuk memberikan pelayanan, pengayom dan pengamanana sebaik mungkin sebagai mana tupoksi yang telah di beri oleh negara kepada Polri.

Polsuksektor adalah Pos dibawah polsek Simeulue timur, dengan teresminya polsubsektor ini kami beraharap kepada unsur forkopimda dan seluruh elemen masyarakat adalah suatu sumber kami yang selalu siap melaksanakan tugas preemtiv dan preventif semaksimal mungkin.” ungkap kapolres simeulue.”

Bripka ferdinand Sarumaha dengan Bripda Rico Raasda sesuai dengan surat printah kapolres simeuleu. yang akan bertugas melayani masyarakat setempat dengan adanya penempatan personel yang telah kami tunjuk semoga bisa membantu melayani masyarakat sebaik mungkin.” tambahnya.”

Dilanjutkan dengan kata sambutan Bupati Simeulue bagi kita ini adalah sejarah baru kita berharap adanya sinergitas giat pemerintah dan instansi vertikal, harapnya semoga polsuksektor sebelum akhir tahun 2018 semoga bisa berdiri Sektor tepah tengah, bisa mengawasi penggunaan dana desa . Dan juga menghimbau kepada elemen masyarakat agar bisa besinergi bangun kerja sama yang baik. Serta mengucapkan Selamat kepada kapolres dan jajaranya atas peresmian polsuksektor . Selamat untuk polri yang berulang Tahun ke 72. Semoga kedepan Polri Semakin jaya dan semakin di cintai oleh masyarakat.” Tuturnya.”

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sua Sua yang membantu masyarakat untuk berobat dengan mengendongnya

Acara dilanjutkan dengan peninjauang Polsubsektor, Sosialisasi kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, tercatat ada 60 dengan gangguan kesehatan Terbanyak TBC, Penyakit Kulit, Darah Tinggi / Hipertensi, darah rendah dan katarak,. Ini hasil Pemeriksaan Tim Ur Dokkes Polres Simeulue yang perbantu pukesmas terdekat.
Pada Saat Anggota Ur Dokkes memeriksa pasien Masyarakat

Dan Pemberian Bingkisan Kepada Masyarakat oleh Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Simeulue.
Pemberian Bingkisan Oleh Ibu Bhayangkari Cabang Simeulue Kepada Masyarakat

Comments