WWWTRUBRAATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 10 November 2023 – Polres Simeulue menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-76. Upacara berlangsung di Lapangan Tatang Terawang Tungga, Mako Polres Simeulue pada Jumat, 10 November 2023.Upacara bendera memperingati hari pahlawan kali ini dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan,” acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Simeulue, AKBP SUJOKO S.I.K., M.H, hadir sebagai Inspektur Upacara, sementara Kabag SDM Polres Simeulue, AKP D. Aritonang, bertindak sebagai Perwira Upacara. Kapolsek Salang Polres Simeulue, Ipda Marwazi Lubis, turut berperan sebagai Komandan Upacara.

Upacara ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kita terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan keadilan, serta inspirasi bagi kita dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” kata AKBP SUJOKO S.I.K., M.H.Kegiatan ini menjadi momentum bagi masyarakat Simeulue untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, sekaligus memotivasi untuk terus berjuang memajukan bangsa, mengurangi kemiskinan, dan meningkatkan tingkat pendidikan.

 

(Humas Polres Simeulue)