WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Polres Simeulue menggelar Rakor Lintas Sektoral dalam Rangka Percepatan pelaksanaan Vaksinasi Masal (Covid-19) bersama Instansi terkait dan Stakeholder diwilayah Hukum Polres Simeulue yang bertempat diruang Joglo Sanika Satyawadha Mapolres Simeulue. Kamis (17/6/2021).Rapat kordinasi program percepatan vaksinasi masal Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K, yang juga sebagai Pemateri.Dihadiri dari perwakilan Kodim 0115 Simeulue, Lanal Simeulue, Kasatpol PP/Wh, Sekda Simeulue, BPBD, Dinkes, Ketua MPU, Perwakilan dari Bank Aceh Cabang Simeulue, Bank Syariah Mandiri, dan para Camat Se Kabupaten Simeulue serta para Kapolsek jajaran.

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang memimpin kegiatan dan sebagai pemateri.

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., berharap percepatan vaksinasi masal (Covid-19) agar seluruh masyarakat dapat mengikutinya.

“Rakor tersebut membahas percepatan pelaksanaan vaksinasi masal dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 serta memberikan dukungan dan fasilitas dalam percepatan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang memerlukan komunikasi publik yang baik agar masyarakat lebih siap menerima vaksin Covid-19,” jelasnya.

Sesi tanya jawab Para Camat kepada Kapolres Simeulue dan forkopimda

“Kendala, masih ada berita hoaks terhadap vaksinasi covid-19 beredar dimedsos, sehingga timbul ketidakpercayaan masyarakat terhadap vaksin covid-19.

Menurutnya, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, Polres Simeulue bersama Instansi terkait dan Stakeholder di Kabupaten Simeulue agar lebih giat lagi menyampaikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi covid-19,” harapnya

Selain itu, Kapolres juga menegaskan, untuk para Kapolsek Jajaran untuk memperkuat PPKM mikro di setiap Desa Dikacamatan masing-masing.

“Laksanakan penebalan personel di posko PPKM Mikro dengan melibatkan personel TNI, Polri serta melakukan identifikasi dan komunikasi terhadap rumah-rumah yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,” ucapnya.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments