pada Saat Pelaksanaan Apel Pemuda Pelopor Anti Narkoba.

Kepolisian Resor Simeulue Menggelar Apel Pemuda Pelopor Anti Narkoba Serta Penandatangan Komitmen Bersama Forkopimda Kabupeten Simeulue, Selasa ( 05/09/17 ) Bertempat Lapangan Apel Mapolres Simeulue.

Pelaksanaan Apel Pemuda Pelopor Anti Narkoba Serta Penandatangan Komitmen Bersama, Sebagai Penanggung Jawab Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S. para que son las pastillas ivexterm I.K, M. Si Yang Bertindak Sebagai Irup Bupati Simeulue Erly Hasim SH, S.Ag M.Kom, Perwira Apel Kabag Sumda Polres Simeulue Kompol Tatok Haryadi , Sedangkan Komandan Upacara Kasat Narkoba Polres Simeulue Ipda JH. Sialagan.

Dalam Amanat Yang Dibacakan Bupati Simeulue Dengan Adanya Pemuda Pelopor Anti Narkoba ini di harapkan Di kabupaten Simeulue terhindar Dari penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba,
Sehingga Seluruh Masyarakat Kabupaten Simeulue Khususnya Para Pemuda bisa Menjadi Generasi Penerus yang akan Membangun Kabupaten Simeulue Hingga Lebih sejahtera, Serta Mengajak Seluruh Elemen maayarakat untuk bersama sama memerangi Narkoba.” Bupati Juga Menambahkan Bahwa Akan Mendukung Penuh Pihak Polres Simeulue Untuk Memberantas Narkoba Di kabupaten Simeulue Serta Mengucapkan Terimakasi Atas Terselenggaranya Apel Pemuda Pelopor Anti Narkoba kepada Pihak Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Dalam Kesempatan Tersebut Kepada Tribratanewssimeulue.Com Mengatakan Bahwa pihak Sat Narkoba Polres Simeulue Selama 5 ( Lima ) Tahun Terkhir Dari 2013 – 2017 Telah Menangkap Tersangka Pengedar Dan Pengguna Narkoba Sebanyak 70 Tersangka Yaitu Ganja Dan shabu – Sabu, yang Rata – rata pekerja Swasta serta di lanjutkan Hingga Kalangan Pelajar.Ungkap Kapolres.”

Kemudian Acara Di lanjutkan Dengan Penandatangan Komitmen Bersama Forkopimda Kabupaten Simeulue, Serta Paparan Dari Kabag Ops Polres Simeulue Tentang Grafik Peredaraan, Hasil Penangkapan Sat Narkoba Polres Simeulue. Dan Sosialisasi Kepada Para pemuda pelopor anti narkoba. stromectol ivermectin

Pada Saat Penandatangan Komitmen Bersama Serta Paparan Kabag Ops Polres Simeulue. ivermectina nombres comerciales en argentina

Apel Pemuda Pelopor Anti Narkoba Yang Dihadiri Bupati Simeulue, Kapolres Simeulue, Seluruh Forkopimda Simeulue, Para PJU Polres Simeulue, Para Camat Sekabupaten Simeulue, Para Danramil, Para Kapolsek Serta Seluruh Pemuda Pelopor Anti Narkoba yang tergabung Dari Seluruh Kecamatan Di kabupaten Simelue Dan Peserta Apel.