Pada Saat Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 65 . Adakan Sunat Massal Di kecamatan Simeulue Teungah.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue Ny.Cut Ayi Satria Dan Ibu – bhayangkari Melaksanakan Bhakti Sosial Sunat Massal Dalam Rangka Hari Gerak Kesatua Bhayangkari Ke – 65 yang di pusatkan di polsek Simeulue Teungah. Senin ( 04/09/2017 ).

Adapun Pelaksanaan Sunat Massal Tersebut Yang berasal Dari 4 ( empat ) kecamatan Yaitu Kecamatan Simeulue Teungah, Simeulue Cut, Salang Dan kecamatan Alafan, serta anak – anak yang mendaftar Sebanyak 34 Anak – anak.

Untuk tenaga medis pihak bhayangkari Simeulue Bersama Polres Simeulue Mengerahkan Sebanyak 7 ( tujuh ) Tenaga Medis enam Perawat Dua Dari Pihak Urkes Polres Simeulue, empat Dari Pustu Simteng Dan Salang yang Dipimpin Dokter Bambang.

Masyarakat yang diwakili Ketua Sekretaris Kecamatan Simeulue Teungah Ibu Nining dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa Giat Sunnat Massal Ini Sangat Positif, Dan Meminta Kepada Pihak Polres Simeulue Dan Bhayangkari Simeulue Untuk Meningkatkan, Melihat Masi banyak Masyarakat Yang Kurang Mampu Untuk mendapatkan Fasilitas Baik dibidang Kesehatan Khususnya Sunatan Maupun Ekonomi, Serta Mewakili Masyarakat Mengucapkan Terimakasi Kepada Ibu Ibu Bhayangkari Simeulue Dan Pihak Polres Simeulue Yang Telah Membuat Rangkaian Acara Sunatan Tersebut Semoga Apa yang Telah Dilakukan Akan Di balas Oleh Allah SWT.

Dalam Kesempatan Tersebut Ny. Cut Ayi Satria Menyampaikan Bahwa kegiatan sunat massal ini adalah wujud tali kasih keluarga besar polri kepada masyarakat yang membutuhkan, Masyarakat kurang mampu, Kaum duafa, Sehingga dapat diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.”ungkapnya. ”

Pelaksanaan sunat massal dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak dan santunan kepada anak – anak yang melaksanakan sunatan, Kegiatan tersebut Berakhir sekira pukul 16.00 wib.

Comments