WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Humas Polres Simeulue bekerja sama dengan RSUD Simeulue menggelar Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Humas Polri di Joglo Polres Simeulue, Selasa (25/10/2022).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. melalui Kasi Humas Polres Simeulue menyampaikan kata Kasi Humas Polres Simeulue Brigadir Andri Gunawan Ys.

Lanjut Kasi Humas, peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personel Polres Simeulue, ada juga dari pihak wartawan dan santri yang ada didaerah simeulue.

“Menurut keterangan salah satu pegawai RSUD Simeulue pencapaian kantong darah dalam giat HUT Humas Polri ini mencapai 50 kantong yang terdiri dari 4 wartawan,10 santri dan 36 personel Polres Simeulue sehingga sudah mencapai target buat RSUD Simeulue,” katanya.Kegiatan HUT Ke-71 Humas Polri yang disaksikan langsung oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Azhari dan Seluruh PJU Polres Simeulue.

Dalam sambutannya saat mendonorkan darah, Wakapolres Simeulue menyampaikan harapannya agar sinergitas Polri dan RSUD Simeulue terus terjalin ke depannya.”Ya, harapannya hubungan Polri dan RSUD Simeulue menjadi Simbiosis Mutualisme saling membutuhkan,” ujar Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. melalui Kasi Humas di Joglo Polres Simeulue.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)