WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue mengadakan Rapat Satgas Pangan di wilayah hukum Polres Simeulue yang dilaksanakan di Joglo Polres Simeulue, Rabu (14/9/2022).Kegiatan rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H dan dihadiri oleh Kadisperindag Kab. Simeulue, Kadis Pertanian Kab. Simeulue, Ketua APDESI Kab. Simeulue, Kabag Ops Polres Simeulue, Kasat Intelkam Polres Simeulue, Kasat Reskrim Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue, Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Simeulue dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan rapat satgas pangan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja antar sinergitas satgas pangan antara lain operator satgas pangan dari penyidik Tipidter, Disperindagkop, Bhabinkamtibmas, dan lainnya.Kami berharap dari pihak disperindagkop agar selalu memberikan data kepada operator satgas, dikarenakan setiap hari wajib di input data. Agar Masyarakat yang ingin mengetahui harga sembako dapat melihat di aplikasinya, dan kami juga berharap kepada kadis pertanian untuk meningkatkan hasil produksi hasil pertanian dan agar kita tidak bergantung dari daratan, harapan pimpinan tingkatkan sinergitas pangan, penyidik dan disperindag, serta lengkapi dukungan anggaran.

Begitu juga dengan Ka disperindagkop, Kadis Pertanian dan Ketua APDESI Kab. Simeulue mereka sangat mengapresiasi Atas inisiatif bapak Kapolres Simeulue, untuk mengadakan rapat ini yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Satgas Pangan di wilayah Kab. Simeulue dan kami siap mendukung kinerja antar sinergitas ini.Pelaksanaan rapat satgas pangan berjalan dengan lancar dan di lanjutkan dengan pemutaran video satgas pangan dan ditutup dengan sesi foto bersama.

( HUMAS POLRES SIMEULUE)