WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue mengadakan Rapat Konsolidasi Ketahanan Pangan di Wilayah Hukum Polres Simeulue yang dilaksanakan di Joglo Polres Simeulue, Selasa (13)9/2022).Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Ketua Apdesi Kab. Simeulue Ardianis, Perwakilan Dinas Pertanian dan Perkebunan Nofrizal. D,S.Pi,M.Pi, Kab. Simeulue, Para PJU Polres Simeulue, Kapolsek Jajaran Polres Simeulue,  Bhayangkari Cabang Simeulue dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Simeulue.

AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan dalam program peningkatan ketahanan pangan nantinya akan diadakan lomba terhadap Petani dan Bhabinkamtibmas, dan yang menang nanti akan mewakili Polres Simeulue di Polda Aceh.Terimakasih kepada Kapolres Simeulue yang sudah membuat acara konsolidasi ini guna membahas Peningkatkan pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Kab. Simeulue, ujar Ketua Adepsi.

Beliau juga menyatakan sangat mendukung dan insya Allah nanti akan saya komunikasikan dengan pemerintah daerah kita melalui dinas terkait, dan kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.Rapat Konsolidasi Ketahanan Pangan berakhir sekira pukul 10.30 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)