WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue mengadakan perlombaan batu domino dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 diJoglon Polres Simeulue, Jumat 9/6/2023).Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue diwakili oleh staf ahli Sahirman, M.si., Ketua DPRK Simeulue Irwan Suhermi, SE. M.si., Dandim 0115/SML Letkol Kav Mahdan Al-Mahirsyah, S.Sos, M.Si, Danlanal Simeulue diwakili oleh Pasi Intel Kapten Laut (p) Amir Husin Lubis., Kadis pendidikan an Firmannudin, Kasat Satpol PP an Dodi Juliardi Bass., Kadis Pekebunan dan Kesehatan Hewan an. Hasrat SP dan Para tamu undangan yang berhadir.Dalam sambutannya Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,MH menyampaikan, Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada semua peserta dan hadirin sekalian yang telah hadir malam ini pada perlombaan domino dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

Kami berharap perlombaan ini tidak hanya memberikan kesenangan dan hiburan, tetapi juga mempererat hubungan antar anggota kepolisian dan Forkompinda, Manfaatkan momen ini untuk saling bertukar pengalaman, belajar dari satu sama lain, dan memperkuat sinergi di antara kita, ujar Kapolres.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan acara ini. Tanpa dukungan dan kerja keras rekan-rekan sekalian, perlombaan ini tidak akan terwujud.

Selamat bertanding kepada semua peserta! Semoga kekuatan, kecerdasan, dan semangat Bhayangkara senantiasa menyertai kita. Mari kita rayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini dengan kegembiraan dan kebanggaan!
Terima kasih, dan salam Bhayangkara!.Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)