WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue, 17 November 2023 – Polres Simeulue menyelenggarakan program “Jumat Curhat” di Warung Adi Bass, Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H, didampingi oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Arifin B. Tampubolon, S.H, PJU Polres Simeulue, dan masyarakat Desa Air Dingin.

Jumat Curhat, sebagai program Kapolri yang diteruskan oleh Kapolda Aceh, bertujuan mendengar langsung keluh kesah masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Simeulue memberikan himbauan menjelang pemilu agar masyarakat waspada terhadap berita hoax dan ujaran kebencian. Beliau menekankan pentingnya menjaga persaudaraan meskipun berbeda pilihan politik.

Pada Jumat curhat kali ini salah satu permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat adalah ketidaktertiban truk yang membongkar barang di jalan-jalan, terutama menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kabupaten Simeulue. Kapolres Simeulue merespons dengan janji untuk melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan instansi terkait.Acara ini juga menjadi forum bagi masyarakat untuk menyuarakan isu-isu penting di lingkungan mereka, sekaligus mendapatkan tanggapan dan solusi dari pihak kepolisian. Kapolres Simeulue berkomitmen untuk menjaga ketertiban masyarakat dan mengatasi permasalahan yang dihadapi secara efektif.

(Humas Polres Simeulue)