Pada Saat Kapolres Simeulue Cek Langsung Kendaraan Dinas.

Polres Simeulue melakukan pengecekan kesiap siagaan kendaraan baik R2, R4 dan R6, Kamis, 09 September 2017 , di halaman mako Polres Simeulue, hal ini dimaksudkan agar kendaraan – kendaraan tersebut siap dalam keadaan apapun guna menjadi sarana angkut yang aman bagi keselamatan anggota dalam menjalankan tugas.

Polres Simeulue memiliki wilayah atau medan yang sulit dan harus kendaraan yang benar – benar siap yang bisa melaluinya, sehingga kami akan rutin melakukan pengecekan secara mendadak untuk bisa mengetahui kesiapan anggota juga”, Ucap kapolres Kepada Tribratanewssimeulue.com.”

Kapolres mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas Polres Simeulue adalah langkah awal dalam pengecekan kesiapan anggota di lapangan. Maka dari itu kepada seluruh personil yang memegang kendaraan dinas untuk dapat mempergunakan kendaraan dinas patroli sebaik mungkin, rawat dan jaga.

Disamping itu juga guna kelancaran pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pengawalan atau pengamanan dari Polres imbuhnya.

”Dari hasil pengecekan secara umum randis baik roda 2 mau pun roda 4 dan roda 6, secara umum kondisi kendaraan masih bisa berfungsi baik dan siap untuk dipergunakan dalam pelaksanaan dinas serta penyerapan perwabku pemeliharaan dan perawatan (Harwat) Kendaraan dinas sudah dilakukan,” ujarnya lagi.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si menekankan bahwa setiap anggota yang memakai barang milik dinas agar bisa menjaga dan merawat baik itu kebersihan dan lain-lainnya termasuk mesin, agar sewaktu-waktu dipergunakan tidak menjadi kendala sehingga menghambat, termasuk senjata api milik Polri, dan juga akan menarik apabila kendaraan dinas tidak dirawat dengan baik serta pengecekan ini akan di laksanakan pertriwulan.”tegas Kapolres.”

“Kendaraan dinas patroli gunakan untuk kepentingan dinas dan gunakan semaksimal mungkin serta gunakan untuk membantu masyarakat,”ulasnya