Polres Simeulue pagi dan malam tetap melaksanakan zoom meeting dalam rangka analisa dan evaluasi cek kesiapan pagi hari dan evaluasi malam hari, di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue, Kamis (14/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M., Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin B. Tampubolon, S.H., Para Pejabat Utama Polres Simeulue, Para Kapolsek Jajaran, Paurkes, Bhabinkamtibmas, dan Kanit Polsek Jajaran.


“Dalam hal ini, personel polsek beserta anggota yang terlibat PPKM Mikro kiranya dapat membawa 15 Orang per personil,” kata Pandji

Lanjutnya, “Dan satuan yang terlibat agar dapat membawa 20 orang ke gerai stasioner per personil,”

Dalam anev tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga mengatakan agar pencapaian setiap harinya harus mencapai target. Kemudian laksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat terhindar dari adanya berita hoax seputar Covid-19 dan Vaksinasi.


“Dan yang berperan adalah kanit dan bhabin polsek saja, bukan mencari massa, tetapi laksanakan edukasi, sosialisasi, dan bantuan armada serta kerjasama dengan TNI, Relawan, dan Kadesnya.” Tutup Pandji

(Humas Polres Simeulue)

Comments