TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM, SINABANG-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Simeulue gelar rapat koordinasi bidang yustisi dan perubahan perilaku, di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue, Kamis (14/10/2021)

Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin B. Tampubolon, S.H., dalam keterangannya mengatakan, giat rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

Kegiatan rakor tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, yaitu Wakapolres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M., Kadis Syariat Islam Kab. Simeulue, Kadis PMD Kab. Simeulue, Kadis P3AKB Kab. Simeulue, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kabag Hukum Setda Kab. Simeulue, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD Simeulue, Kabis Yankes Dinkes Kab. Simeulue, Unsur Pol-PP/WH, Unsur Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan, Unsur RSUD Simeulue dan Unsur KKP dan Bandara Kab. Simeulue.

“Pada dasarnya rakor ini di gelar untuk mengevaluasi dan membahas rencana percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Simeulue,” Tutur Pandji.

Lanjutnya, “Satgas Covid-19 Kabupaten Simeulue harus tetap memperkuat sinergi dan terus meningkatkan kinerja agar kita dapat mengakhiri wabah Covid-19 di Kabupaten Simeulue ini,”.


“Selain itu, laksanakan sosialisasi kepada masyarakat seputar Covid-19 dan Vaksinasi agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya berita hoax yang beredar. Laksanakan yustisi sebagai mana mestinya dan kita terus berdoa agar wabah ini dapat segera berakhir,” Tutup Pandji.

(Humas Polres Simeulue)