WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan olahraga Bersama dan coffe morning bersama Kejaksaan Negeri Simeulue, Bawaslu dan KIP Kab. Simeulue di Polres Simeulue, Jumat (10/3)2023).Kegiatan tersebut langsung dipimipin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M. H. dan dihadiri oleh Kajari Kab. Simeulue, Yuriswandi, S.H., M.H, Ketua Panwaslih Simeulue Adidy, SE, Ketua Divisi Hukum dan SDM KIP Simeulue Rajian Saleh, S. Ag, Sekretaris Panwaslih Simeulue Mansyur, S. Pd, Kasubag Hukum M. Faizal, S. H.i, PJU Polres Simeulue, Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue dan pengurus, Personil Polres Simeulue dan Personil Kejaksaan Negeri Simeulue.

Kegiatan diawali olahraga bersama dan penanaman pohon kemudian dilanjutkan dengan Coffe Morning. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan serta mempererat silaturahmi antar sentral Gakkumdu, Polres Simeulue, Kejaksaan negeri Simeulue dan KIP Simeulue.Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan Tarian Nusantara yang di persembahkan oleh Polwan Polres Simeulue serta dilanjutkan dengan Pemberian hadiah kepada personil yang berulang tahun di bulan Maret oleh Kapolres Simeulue, Akbp Jatmiko S.H M.H bersama dengan Kajari Simeulue dan pihak Bawaslu dan KIP Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H memberikan sambutan “Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para sentral Gakkumdu Kab. Simeulue dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi kita sebagai sentra Gakkumdu yang mana akan melaksanakan pengawalan dan pengamanan Pemilu 2024, kami dari Polres Simeulue siap Mengamankan Pemilu Serentak tahun 2024 semoga dengan bersinerginya kita dapat menyukseskan Pemilu tahun 2024.

Kajari Simeulue juga menambahkan “Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Simeulue dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sentral Gakkumdu di Kab. Simeulue. Semoga dengan sinergi ini kita dapat menyukseskan bersama Pemilu Tahun 2024.

Pihak Bawaslu dan KIP Kab. Simeulue juga menyampaikan ” Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Simeulue dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk bersinerginya antar sentral Gakkumdu, kami dari Pihak Bawaslu dan KIP Kab. Simeulue siap Membantu dalam Pengawalan dan Pengamanan Pemilu Tahun 2024.Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)