WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan audiensi bersama Kadin Kab. Simeulue, Kadis Parawisata Dan Kebudayaan, Mahasiswa Utu terkait dengan kunjungan mahasiswa seluruh indonesia ke Kabupaten Simeulue dalam rangka kegiatan Expedisi Kampus Bahari bertempat di Joglo Polres Simeulue Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Kamis (9/3/2023).Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH. M.H, Kadis Parawisata dan Kebudayaan Kab. Simeulue Bpk Asmanuddin, SH, MH, Plt. Kadin Kab. Simeulue Bpk Hanafiah S, Waka Polres Simeulue Kompol Arifin B Tampubolon S.H, Kabag Ops Polres Simeulue Akp Harmansyah, Kabag Ren Polres Simeulue Akp Deni Iskandar, Kabag Log Polres Simeulue Akp Surianto, Kabag SDM Polres Simeulue Akp D Aritonang, Kasat Intelkam Polres Simeulue Diwakili oleh Kbo Sat Intelkam Polres Simeulue Aipda Guntur Dion Syahputra, Kasat Reskrim Polres Simeulue Ipda T. Maiyudi S.Sos, Kasat Samapta Polres Simeulue Iptu Dadang Sugiarto, Kasat Narkoba Polres Simeulue Iptu JH Sialagan, Kasat Airud Polres Simeulue Iptu Abdul Wahid, Para Awak Media Kab. Simeulue, Tokoh Bidang Usaha Kab. Simeulue dan Mahasiswa Utu Aceh Barat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH. M.H dalam arahannya menyampaikan, Terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir ke Polres Simeulue dalam acara audiensi pada siang hari ini, dapat saya sampaikan kami bersama kadin ingin menyampaikan kegiatan proses harus adanya sarana prasarana untuk mendukung kinerja Polri, selanjutnya menyampaikan kami lagi tahap pembangun barak lajang di asrama mako Polres Simeulue, kami berharap kepada kadin untuk mendukung dan memberikan solusi terkait dengan pembangunan Asrama dan barak lajang kemudian terkait dengan kegiatan Kampus Bahari Polres Simeulue akan mendukung penuh dan menyukseskan kegiatan Tersebut.

Plt. Kadin Kab. Simeulue menyampaikan dengan diadakan nya audiensi ini adalah merupakan ajang silahturahmi untuk berdiskusi bersama, alangkah baik nya kami sampaikan kepada Kapolres Simeulue adalah Dewan Penasihatnya, dapat kami sampaikan Kadin ini adalah induk organisasi , baik pengusaha dan juga berpayung di bawah Kadin Kab. Simeulue, artinya dalam silahturahmi ini kami berharap untuk sinergi dalam membangun program program bersama Kadin. Kab Simeulue.Terkait dengan tahap pembangunan Asrama dan Barak lajang yang lagi masa pembangunan, kami akan membantu dan menyampaikan kepada Bapak Pj. Bupati Kab. Simeulue untuk mendukung Program pembangunan barak lajang dan asrama Polres Simeulue.

Dari perwakilan Mahasiswa Utu Wahyu Kurdin Presiden Mahasiswa Utu Aceh Barat menyampaikan ada beberapa hal yang akan kami laksanakan di Kab. Simeulue, Pada dasarnya ini merupakan demi sebuah Daerah yang baik, dan memperkenalkan ke arifan Simeulue ke Kancah Nasional kemudian Kegiatan Expedisi Kampus Bahari merupakan kegiatan perdana, kami berharap kegiatan Expedisi Kampus Bahari ini harus lebih di tingkatkan atau pun merperkuat agar terus terlaksana di Kota Kabupaten Lainnya.

Kadis Parawisata dan Kebudayaan juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada hadirin yang sudah berhadir pada acara Audiensi, Secara teknis sudah di sampaikan dan di paparkan karna kita bersama kita pasti bisa untuk menyukseskan agenda yang akan di laksanakan.Kegiatan Audiensi berakhir sekira pukul 15.20 wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)