WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Untuk menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh, polres Simeulue menggelar senam bersama Gakkumdu dan KIP Simeulue, Jumat (23/12)2022).Senam pagi ini diikuti oleh seluruh personil Polres Simeulue, Gakkumdu dan KIP yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue dengan melakukan gerak senam dan diiringi musik. Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M.H yang ikut dalam kegiatan senam pagi tadi juga memberikan apresiasi kepada personelnya yang turut serta dalam senam bersama.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Jumat, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.“ Karena dengan menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” tambah Kapolres.

Selesai melaksanakan senam pagi Duta Sahabat Polri melaksanakan kegiatan sosial yaitu Kue Surga guna untuk membantu salah seorang keluarga dari personel Simeulue.

Kegiatan senam pagi berakhir sekira pukul 09.30 Wib, dan dilanjutkan dengan acara Coffe Morning di Joglo Polres Simeulue

(HUMAS POLRES SIMEULUE)