pada saat pelaksanaan Go Di mapolres simeulue.

Kepolisian Resor Simeulue, Sekira Pukul 09.00 Wib Bertempat di Ruang Aula Atee Fulawan Mapolres Simeulue telah dilaksanakan Gelar Operasional dalam rangka pelaksanaan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas, Senin ( 28/08/17 ).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si yang membuka dan memimpin langsung pelaksanaan GO tersebut dan juga di lanjutkan dengan Paparan para kabag, kasat .Dalam paparan kabag ops menyampaikan data kriminalitas, laka dan langgar lantas, kasus tunggakan, terobosan kreatif bid opsnal dan kendala, dan di lanjutkan kabag sumda tentang pembinaan personel, data aset, sedangkan propam tentang penanganan kasus personel, dan permasalahan yg dihadapi, siewas adalah data temuan wasrik itwasda, kasat intelkam adalah data paham radikalisme, dan perkiraan intelijen terkait isu bid pol, ekonomi, dan keamanan. Serta menganev pelaksanaan tugas, kriminalitas dan Hambatan- hambatan apa saja yang terjadi dalam pelaksanaan tugas baik dari Bagian, Satuan, Polsek dan Pospol jajaran Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue Dalam Pelaksanaan gelar operasional menyampaikan beberapa hal penting, baik dari segi kebutuhan polres sendiri dan kebutuhan personil, Agar Polres bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan dalam GO tersebut Kapolres memberi kesempatan untuk perwira lainnya yang ingin memberikan pendapat, keluhan atau apapun yang mungkin ingin disampaikan, ini merupakan bentuk wujud saling memberi saran. mengingati dan bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih baik lagi.

Serta Menekankan Kepada Para perwira Polres Simeulue Agar Lebih Memantau Kinerja Para Personel, Dalam Membuat Rengiat Harian, Laporan Informasi, Para Anggota Bhabinkamtibmas agar Lebih Aktif Sesuai dengan Tupoksinya, dan berbagai hal atau masing – masing Bag, Sat, Sie serta Polsek dalam melaksanakan tugasnya” Ungkap Kapolres. ”

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Mengatakan Bahwa Akan Memberikan Reward kepada Personel Yang aktif Dalam melaksanakan Tugasnya. “tambahnya.

Kegiatan Gelar Operasional tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Seluruh Perwira Polres Simeulue.

Comments