Pada Saat Anjangsana Serta Pemberian Bantuan.

Bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Ameria Bahagia sinabang jum’at (25/08/17) sekira pukul 14.30 Wib ,jajaran kepolisian Resor simeulue Bersama Bhayangkari Cabang Simeulue Serta Polwan Polres Simeukue melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka Memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke – 65 Sekaligus Hut Polwan Ke – 69.

Kegiatan angjangsana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Sebagai Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Simeulue Serta Di Dampingi Ketua cabang Bhayangkari Simeulue Ny.Cut Ayi Satria dan seluruh perwira serta para personil Polres Simeulue, Polwan Polres Simeulue Yang Mengikuti Anjang Sana Tersebut.

Dalam Kesempatan Tersebut ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Cut Ayi Satria Memberikan motivasi serta Menyampaikan Pesan Kepada Anak anak Di Panti Asuhan, Lebih Bersemangat, Rajin Belajar, dan Jangan Lupa Shalat & Berdoa Agar Dapat Menggapai Cita – citanya.”Ungkapnya”.

Pihak Penguruh Panti asuhan Muhammadiyah Mencupakan Terimakasi Kepada Pihak Polres Simeulue, Cabang Bahyangkari Simeulue Serta Polwan Polres Simeulue Yang Telah Memberikan Bantuan kepada Kami, Semoga Semuanya Ini Akan Di balas Oleh Allah SWT.

Fhoto bersama.