WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan Binrohtal, yasinan dan ceramah di mesjid Babuttaqwa Mako Polres Simeulue, Kamis (17/11/2022).Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H dan Waka Polres Simeulue KOMPOL Azhari serta di hadiri oleh ustad Hanafi Muhammad pimpinan pesantren busong Kab. simeulue sebagai pemandu dan penceramah keagamaan yang akan di sampaikan kepada seluruh PJU dan personel Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue menekankan agar seluruh Personel agar dapat mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut, sehingga nantinya dapat terbina mental spiritual bagi seluruh Personel Polres Simeulue.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Simeulue menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.Kegiatan yasinan, do’a dan ceramah berakhir sekira pukul 09.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik

(HUMAS POLRES SIMEULUE)