WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Manager PLN ULP Sinabang Syahrul Zulputra silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Kapolres Simeulue diruang kerja Kapolres, Rabu, (16/11/2022).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H tentunya menyambut baik kunjungan dari PLN kota Sinabang dan tentunya berharap dengan silahtuhrahmi ini koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara PLN dengan Polres Simeulue bisa terus dipertahankan.

Selain itu, melalui silaturahmi ini Manager PLN Sinabang juga saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi khususnya di Kab. Simeulue.

Diharapkan melalui silaturahmi ini kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Simeulue dengan PT. PLN akan terjalin sinergitas serta kekompakan sehingga apabila terdapat informasi kamtibmas tidak segan untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian” Ucap Kapolres.

Kegiatan silahtuhrahmi ini di akhiri dengan pemberian cinderamata dari Manager PLN Kota Sinabang kepada Kapolres Simeulue.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)