WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H beserta personel dan para jurnalis Kabupaten Simeulue gotong royong membersihkan kantor.Adapun yang hadir dalam Bhakti Sosial Kemasyarakatan tersebut adalah Kapolres Simeulue, KabagOps Polres Simeulue, Kapolsek Simeulue Timur, Sekda Kabupaten Simeulue, para jurnalis dan personel Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial Kemasyarakatan ini adalah salah satu kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-77 dan untuk memupuk kekompakan antara Polri dan wartawan.

“Alhamdulillah kegiatan gotong royong bersama jurnalis dan personel Polres Simeulue berjalan dengan lancar ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan wartawan agar kedepannya dapat menjalin hubungan yang harmonis”, ujar Kapolres.

Ia menambahkan dengan kondisi kantor dan lingkungan yang bersih tentu akan membuat suasana menjadi nyaman, diharapkan nanti para jurnalis dapat sesegera mungkin bisa menempati kantor tersebut.

Pihak jurnalis juga menyampaikqn akan terus bersinergi dengan Polri khususnya Polres Simeulue untuk membangun Kabupaten Simeulue dengan pemberitaan yang membangun dan mendidik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)