WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Simeulue pesijuk dan resmikan Pos Pol Airud di Desa Salur Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Sabtu (3/6/2023).Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Simeulue AKP Harmansyah, Kasat Lantas Polres Simeulue Iptu Irvan Efendi Pasaribu, S.H., Kapolsek Teupah Barat Iptu Sutrismansyah, Kasie Keu Polres Simeulue Ipda Sentosa Barus, S.E, Kasie Propam Polres Simeulue Aipda T, Rahmat Hidayat, Danposramil Serma Suanda, Camat Teupah Barat Muksin S.Ap, Panglima Laot Kec Teupah Barat, Personil Sat Polairud Polres Simeulue, Personil Polsek Teupah Barat dan Masyarakat Desa Salur.


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan pesijuk dan peresmian Pos PolAirud ini dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

Latar belakang pendirian Pos PolAirud ini atas permintaan dari panglima laut salang, serta camat dan seluruh perangkat desa Lasengalu yang meminta agar Pos Polairud Teupah Barat agar difungsikan.

Semoga dengan di resmikannya kantor Pos Polairud teupah barat ini dapat merespon dan mencegah maraknya ilegal fishing berupa.bom ikan yang sekarang marak beroperasi diseputaran pulau teupah barat.

Diharapkan dengan adanya Pos Pol Airud ini Sat Polairud dapat maksimal dalam upaya penegakkan hukum terhadap kasus ilegal fishing yang ada di Kabupaten Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)