Pada Saat, Para Tamu Undangan Diperiksa Sebelum Memasuki Gedung DPRK Simeulue.

Kepolisian Resor Simeulue menggelar pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Bupati dan Wakil Bupati Simeulue terpilih Periode 2017 – 2022 di gedung DPRK Kabupaten Simeulue ( 20 / 07 /2017 ).

Dalam pelaksaan Pengamanan ini pihak Polres Simeulue menurunkan Personel 250+- Yang tergabung Dari Instansi Terkait Kodim 0115/ Simeulue, Lanal Simeulue, Dishub, Satpol PP Simeulue serta ditambah BKO Brimob Subden C Trumon sebanyak 15 personil. ” Terang Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si.”

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Bupati dan wakil bupati simeulue terpilih periode 2017-2022 dipimpin langsung oleh Gubenur aceh Drh. Irwandi yusuf Beserta Ibu turut hadir juga hadir Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem serta tamu undangan dari jakarta , provinsi aceh Serta Muspida kabupaten simeulue dan elemen masyarakat kabupaten Simeulue.” Tambah kapolres. ”

Pada Saat Pengambilan Sumpah Janji Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Simeulue.

Dibawah pengendalian Kepala bagian operasi Kompol Syahral Handani . seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan, menempati lokasi masing-masing, mulai dari jalan, area sekitar lokasi, tempat parkir, pintu masuk hingga ruangan lokasi pelantikan.

Seluruh lokasi telah dijaga dengan ketat dan sebelum dimulainya acara telah dilakukan deteksi sterilisasi oleh unit Jibom Subden C Trumon Aceh Selatan.

pada Saat Unit Jibom Subden C, Melaksanakan Sterilisasi.

“kegiatan pengamanan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.” Tambah Kompol Syahral Handani. ”

Comments