Pada Saat Kapolres Simeulue Melaksanakan Pemerikasaan Terhadap Kesiapan Personel

kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Memimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Bupati / Wakil Bupati Simeulue Terpilih Periode 2017 – 2022 dilapangan Pendopo Kabupaten Simeulue, Selasa ( 18 / 07 / 2017 ) Sekira Pukul 08.00 Wib.

Apel Gelar pasukan Yang dihadiri PLH Bupati Simeulue, Danlanal Simeulue Mewakili, Dandim 0115/ Simeulue Mewakili, Sekwan Kabupaten Simeulue, unsur muspida Kabupaten Simeulue dan Seluruh Pejabat Utama Polres Simeulue, Serta Kapolsek Jajaran Polres Simeulue.

Para Muspida Menghadiri Apel Gelar Pasukan Persiapan Pelantikan Bupati / wakil Bupati Simeulue terpilih

Dalam Pelaksanaan Apel Gelar Kapolres Simeulue Menyampaikan Amanatnya Bahwa Pelaksanaan Apel Gelar ini , dilaksanakan dengan tujuan Untuk mengecek Kesiapan personel dan kelengkapan Sarana Dan Prasarana polri beserta unsur terkait , Sebelum pelaksanaan tugas Sehingga Diharapakan semua Perencanaan yang telah dibuat dapat Dipahami dan dilaksanakan dengab baik guna terwujudnya keamanan dan ketertiban acara pelantikan bupati / wakil bupati Simeulue Terpilih Periode 2017 – 2022 .

Pada Saat Kapolres Simeulue Menyampaikan Amanat pada, Pelakasanaan Apel gelar persiapan Pengamanan Pelantikan Bupati / Wakil Bupati Simeulue Terpilih.

Usai pelaksanaan Apel gelar Pasukan Tersebut Kapolres Simeulue Beserta Unsur muspida Melakukan Pengecekan personel Serta Kendaran yang digunakan untuk mendukung Pelaksanaan pengamanan tersebut, selain itu dilakukan Paparan Oleh kabag Ops polres Simeulue tentang Rencana kesiapan Pengamanan Yang akan dilaksanakan pada Tanggal 20 juli yang akan datang.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Bersama Muspida Pengecekan Personel Maupun Randis Untuk Kesiapan Pelaksanaan.
Pada Saat Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Syahral Handani Memaparkan Rencana Persiapan Pengamanan Kepada Muspida Simeulue

Comments