WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Usai pelaksanaan Vaksinasi MERDEKA terhadap Para santri yang berada di Ponpes Ma’had Ashabil Qur’an yang dipimpin oleh Ketua MPU Simeulue yang Juga Pimpinan Ponpes pada hari senin tanggal 07 kemarin, yang diselenggarakan oleh Para Nakes Polres Simeulue Polda Aceh bersama personil.Dan Kini..Vaksinasi MERDEKA itu kembali digelar di (Ponpes) Pondok Pesantren MADIYATUL ALIYAH yang berada di Desa Ana’ao Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh dan juga Bakti Sosial dalam rangka HKGB ke-69 2021Bhayangkari Cabang Simeulue . Selasa (07/09/2021).

Pelaksanaan itu masih dilakukan seperti biasanya secara “On The Spot” melalui Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Produk Kapolres Simeulue, AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Sat Binmas Polres Simeulue, dan kendaraan urkes, dan menampilkan Polwan-polwan cantik Polres Simeulue, Para PJU dan Bhayangkari, untuk proses percepatan Vaksinasi. رياضة يورو 2023 Tak heran..bagi masyarakat Kabupaten Simeulue ini melihat kehadiran para Nakes Polres Simeulue yang selalu hadir ditengah -tengah masyarakatnya diberbagai Komunitas dipelosok Desa bahkan di Pondok Pasantren yang ada di Kepulauan ini.Penyaluran vaksin dalam program Vaksinasi Merdeka Presisi Keliling Polres Simeulue semakin hari semakin meluas. untuk hari ini menyasar ke sejumlah pengurus dan santri di pondok pesantren (ponpes) Madiyatul aliyah Desa Ana’ao kecamatan TEUPAH Selatan.Amatan paur Humas dan awak media. Kedatangan Para Nakes Polres Simeulue inipun sudah dinantikan para santri dan pengurus Ponpes sejak tadi Pagi untuk ikut melaksanakan Vaksin Sinovac Covid-19, agar para santri terbebas dari Virus Corona yang saat ini virus tersebut masih menghantui masyarakat dan para Kalangan Generasi Emas Aceh, khususnya di Simeulue.

Sehingga dapat membentuk kekebalan kelompok agar kegiatan belajar mengajar agar bisa berjalan normal kembali.

Dalam hal ini, Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S. كازينو العرب I.K., M.Si., sangat mengapresiasi terhadap Pimpinan Pondok Pesantren dan para santri yang telah menyediakan tempat vaksinasi untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 ini.Sementara itu, Pimpinan Pompes Ustad MARIA RISKI, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simeulue dan para Nakes, ibu cabang Bhayangkari beserta personil yang telah datang kemari untuk mengadakan Vaksin keliling terhadap pengurus dan santri di pondok pesantren (ponpes) MADINATUL WALIYAH Desa Ana’ao, juga Sembako “tujuan ini sangat mulia sekali” kata pak ustazd

Pak Ustat juga mengatakan bahwa Vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama atau upaya preventif dari pada mengobati, serta menghimbau kepada semua pihak untuk peduli bahu membahu mengantisifasi wabah ini.

Dan beliau juga menghimbau kepada Seluruh lapisan Masyarakat Agar tidak takut untuk Divalsin, “Vaksin itu sangat aman, bersih, murni dan halal setelah dibuktikan Oleh MUI dari pusat.

“Jadi kepada masyarakat yang ada di dikabupaten simeulue tidak perlu diragukan, bahwa vaksin itu memang murni halal, suci, dan bisa dipergunakan,” Jelas Pak Ustadz selaku pimpinan Pondok Pesantren MADINATUL WALIYAH.

Simeulue, 07 September 2021
Dikeluarkan oleh Bidang Hubungan Masyarakat Polres Simeulue
Penulis : Paur Humas
Contak Person : 0813-7019-3205(Bersama “PAUR HUMAS POLRES SIMEULUE” Melaporkan)