WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Ratusan warga Kecamatan Teupah selatan Kabupaten Simeulue, Aceh tumpah ruah dan antri untuk mengikuti vaksin Presisi Keliling yang digelar Polres Simeulue Polda Aceh bertempat di Sekolah SD.N 5, Desa Blang Seubel dengan Prokes ketat. Minggu (05/09/2021).

Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., yang memimpin langsung Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling dilokasi kegiatan itu

Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan,” pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling yang dilaksanakan tersebut guna mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi guna untuk mutuskan ratai Covid-19 di wilayah Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.“Hari ini Sangat luar biasa.., kesadaran masyarakat Simeulue sudah mulai meningkat. Seperti yang kita lihat saat ini, masyarakat Simeulue yang berada dikecamatan Teupah selatan telah membangun dan menyediakan tempat sendiri secara gotong royong untuk di Vaksin, masyakat sangat antusias mengantri demi untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 oleh para Nakes Polres Simeulue ini.Ini membuktikan bahwa masyarakat Simeulue tidak lagi percaya berita-berita Hoax yang beredar dimensos mengenai Vaksin…dan masyarakat ingin divaksin demi untuk kesehatan keluarga dan diseputaran lingkungannya agar terbebas dari Virus Corona.

“Vaksin ini tidak perlu di ragukan lagi, karna suda di akui oleh pemerintah pusat dan daerah”,imbuhnya“Dilihat dari jumlah warga yang mengikuti vaksinisasi hari ini, animonya cukup banyak hingga ratusan. Artinya, tingkat kesadaran warga untuk di vaksin, sudah cukup tinggi, dilihat dari warga yang mengikuti vaksinisasi hari ini,” kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa, pelayanan vaksinisasi Presisi Keliling secara “On the Spot” kepada masyarakat Kepulauan Simeulue ini akan terus kami lakukan hingga kepelosok-pelosok Desa, kami Polri bersama Tni tidak pernah bosan, demi untuk Kesehatan masyarakat, mengingat saat ini virus corona masih ada dinegri ini.“Kami POLRI selalu ada ditengah-tengah masyarakat, ” masyarakat butuh kami ada, masyarakat sakit kami ada, masyarakat susah kami ada, masyarakat senang bahkan tertawapun kami selalu ada dimana-mana,” kata kapolres“Semua yang ingin divaksin sangat sederhana, cukup membawa KTP saja. Tidak dibatasi warga atau komunitas manapun. Vaksinasi dilakukan kepada siapapun yang penting KTP (Kartu Tanda Penduduk) dibawa,” pungkas Kapolres.Kapolres Simeulue juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Mukim Batu Belayar yang sangat antusias dalam menyukseskan percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan covid 19,

Dan apresiasinya kepada masyarakat Mukim Batu Belayar Kecamatan Teupah Selatan,

“Baru kali ini sejarah di Aceh Warga mau siapin sendiri tempat vaksinasinya” ungkapnya.“Semoga desa-desa lainnya mengikuti seperti yang telah di lakukan masyarakat mukim batu belayar ini,” Pungkas Kapolres(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments