WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SUMEULUE-POLDA ACEH-
Berbahagai Upaya terus Dilakukan Oleh Personil Polri Polres Simeulue Aceh bersama TNI, Satpol PP dan WH untuk memutuskan Mata Rantai Virus Corona dikepulauan Simeulue Aceh.Seperti salah satu Hal yang dari kemaren Hingga Saat ini Personil Gabungan yang dipimpin Oleh Kasubbagbinops Bag Ops IPTU D. Aritonang Sebagai Perwira Pengendali Dilapangan, terus melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan Gunakan Masker yang berlokasi Target Sasaran Warga dan pengendara diseputaran Kota Sinabang, tempat Keramaian, Pasar warung dan lokasi lainnya.

IPTU D.Aritonang Sebagai Perwira pengendali kegiatan dilokasi pada saat diwawancarai oleh Paur Humas Polres Simeulue bersama Puluhan Wartawan TV, Online dan Cetak

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.,melalui Kasubbagbinops Bag Ops IPTU D. Aritonang, mengatakan,” operasi sudah kita Laksanakan Dari kemaren hingga hari ini, Selasa (15/9/2020) di seluruh jajaran di wilayah hukum Polres Simeulue. Dan upaya upaya seperti himbauan-himbauan, penyemprotan, pembagian masker dari semenjak Pertama kali musim wabah korona ini sudah kita lakukan.

Kami sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Simeulue ini dapat mematuhi peraturan Pemerintah untuk mematuhi protokol Kesehatan demi untuk memutuskan Mata rantai Civid-19.“Dalam pelaksanaan operasi yustisi semua warga diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Sebab, jumlah COVID19 di Aceh semakin meningkat,” kata Iptu D.Aritonang, lanjudnya, dan Masker adalah salah satu Obat untuk mencegah terjadinya Virus Covid-19.Dengan pelaksanaan operasi yustisi ini, Kami berharap penyebaran dan claster baru Covid-19 dapat ditekan khususnya di wilayah hukum Polres Simeulue..

“Untuk waktunya tidak ditentukan, sampai angka penyebaran Covid-19 menurun. Dan virusnya dapat diatasi, bagi yang tidak menggunakan masker kami akan berikan Sangsi,” ujar D.AritonangIa berharap, masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak dan tidak berkerumun.

(Humas Polres Simeulue)

Comments