WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 19 Oktober 2023 – Polres Simeulue menggelar acara bakti kesehatan dan bakti sosial dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdiannya untuk negeri AKABRI 91. Acara berlangsung di Joglo Polres Simeulue pada Kamis, 19 Oktober 2023.Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, yang didampingi oleh WakaPolres Simeulue, KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H. Hadir pula dalam acara ini Dandim 0115 Simeulue diwakili, Danlanal Simeulue diwakili, Babinsa, BabinPotmar, pejabat utama Polres Simeulue (PJU), serta masyarakat penerima manfaat yang menerima paket sembako.Total 70 paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya dalam rangka bakti sosial AKABRI 91.

Kapolres Simeulue menyerahkan langsung paket-paket sembako ini kepada masyarakat penerima manfaat sebagai wujud kepedulian Polres Simeulue terhadap warga sekitar.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, dalam sambutannya mengungkapkan 32 tahun pengabdian untuk negeri AKABRI 91 menggelar Bakti kesehatan dan Bakti sosial diseluruh Indonesia.

Beliau juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus mempererat hubungan antara TNI/Polri dan masyarakat, serta berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.Bakti kesehatan dan Bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polres Simeulue ini merupakan bentuk nyata dari semangat pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi bagian penting dari tugas kepolisian.

 

 

(Humas Polres Simeulue)