WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Sinabang, Kamis, 19 Oktober 2023 – Dua personel dari Satuan Samapta Polres Simeulue melakukan pengamanan tahanan di Pengadilan Negeri Sinabang. Kegiatan ini dilakukan untuk mengawal tahanan yang akan disidangkan di Pengadilan Negeri Sinabang.Pengamanan tahanan merupakan bagian penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses peradilan.

Personel yang terlibat dalam pengamanan ini telah menerima pelatihan khusus dan memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga tahanan agar proses peradilan berlangsung dengan lancar dan aman.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kepala Satuan Samapta Polres Simeulue, IPDA Syahriamin menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam proses peradilan. Keamanan tahanan adalah prioritas kami, dan kami akan terus bekerja sama dengan Pengadilan Negeri Sinabang untuk memastikan semua proses peradilan berjalan dengan baik.”Proses peradilan yang adil dan aman adalah landasan penting dalam sistem peradilan yang berfungsi dengan baik. Satuan Samapta Polres Simeulue akan terus mendukung upaya-upaya ini.

 

(Humas Polres Simeulue)