Kapolres Simeulue Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Membuka Start Di mapolres Simeulue.

Kepolisian Resor Simeulue, Dalam Rangka Memperingati Hari Gerak Bhayangkari ke-65 , Polres Simeulue menyelenggarakan Gerak Jalan Santai Dan Sosialisasi Penyakit Menular Serta Bahaya Narkoba, Minggu ( 13/08/2017).Di Mapolres Simeulue.

Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Polres Simeulue , diikuti oleh Ratusan Peserta , terdiri dari Personel Mapolres Simeulue, Polsek jajaran, bhayangkari Simeulue Beserta keluarga yang kebanyakan membawa anaknya.

Pada Saat Personel Polres Dan Bhayangkari Simeulue Melaksanakan Jalan Santai.

Acara Jalan Santai yang dibuka dan dilepas langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si berjalan Meriah, ditambah lagi dengan Door prize n Hadiah Utama yang cukup menggiurkan, adapun Hadiah Utama dalam Jalan Santai kali ini ialah Satu
Sepeda selain itu ada beberapa Hadiah lainnya.

Kapolres Simeulue melepas peserta Jalan Santai sekira Pukul 07.30 wib di Halaman Polres dan kembali lagi ke Mapolres sekira Pukul 08.30 wib setelah melewati Rute jalan santai yang sudah ditentukan oleh Panitia, usai jalan santai rangkaian acara dilanjutkan dengan Soialisasi Tentang Penyakit Menular Dan Bahaya Narkoba Yang Di pimpin Kapolres Simeulue Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Simeulue dan Didampingi Langsung Oleh Ketua Bhayangkari cabang Simeulue Ny. Cut Ayi Satria serta Turut Juga Hadir Dr. Limbong Sebagai Pemateri Dalam Acara Tersebut.

Adapun sosialisasi Tengtang penyakit Menular Dan bahaya Narkoba Yang Sudah Sangat Banyak Dikalangan atau Sekeliling kita Agar kita Semuanya, Bisa menghindari dengan Cara Olahraga agar jiwa Dan fikiran kita pun Sehat . Ucap Kapolres, Serta Juga Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab.

Usai Pelaksanaan Sosialisasi Tersebut para peserta menikmati makanan ataupun alakedar yang sudah disajikan, hingga tibalah saatnya momen yang ditunggu – tunggu yaitu pembagian Dorprize skaligus pengundian hadiah Utama yang dicabut secara acak, oleh Pejabat Utama Polres Simeulue.

Pada Saat Sosialisasi Penyakit Menular Dan Bahaya Narkoba.

Sementara untuk Hadiah utama dicabut langsung oleh Kapolres Simeulue , setelah dicabut beberapa kali namun gagal, akhirnya hadiah Utama tersebut jatuh ke tangan Bripda Yohanes salah satu dari Personel Bintara Remaja yang bedinas Di Bag Sumda Polres Simeulue.

Pada Saat Pembagian Door Prize.

Comments