Cuaca yang tidak menentu akhir akhir ini mengakibatkan beberapa desa di kabupaten simeulue mengalami banjir dan puting beliung .

Untuk Mengantisipasi kejadian Bencana di kabupaten simeulue Kepolisian Resor simeulue membentuk Tim siaga bencana yang terdiri dari 40 personil yang ditunjuk dari setiap sat, Tim ini nantinya akan selalu siap diterjunkan apabila sewaktu waktu terjadi bencana di seluruh wilayah kabupaten simeulue.
IMG_3057

Hal tersebut disampaikan Kapolres simeulue melalui Waka polres simeulue Kompol M.Zainuddin,SH Didampingi Kabag Ops polres simeulue R.Wisnu wijaya.SH Pada saat menggelar Apel kesiap siagaan antisipasi bencana yang dilaksanakan di halaman mapolres simeulue hari kamis pukul 10.00 wib (25/08/16), pada simulasi tersebut seluruh personil tim siaga bencana di kumpulkan dan disimulasikan seolah olah terjadi bencana banjir di salah satu Desa Kecamatan Teupah Barat.

Personil dengan mengunakan kendaraan Truk menuju Tkp yang telah ditentukan dan langsung melaksanakan tugas masing masing yang telah ditentukan, selesai melaksanakan simulasi personil menuju titik kumpul terakhir di mapolsek Teupah barat.

Comments