Untuk semakin dekatnya hubungan kemitraan antara polisi dengan masyarakat,petugas bhabinkamtibmas polres simeulue melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan di desa binaannya masing masing .

Dari total 56 Personil Bhabinkamtibmas Polres simeulue yang tersebar di 10 Kecamatan hampir setiap harinya para Personil mengunjungi masyarakat di Desa binaannya,karena sesuai dengan Tupoksi para petugas yaitu menjadi garda terdepan dalam Pelayan terhadap Masyarakat.

Meskipun para petugas Bhabinkamtibmas ini tidak didukung dengan Alat yang memadai seperti Sepeda Motor,Rumah tinggal di Desa Binaannya namun tidak Mengurangi semangat petugas untuk Memberikan Pelayanan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten simeulue.

Dalam pertemuan pertemuan dengan Para Personil Bhabinkamtibmas Kapolres simeulue mengucapkan terimaksih dan hal tersebut dapat di tingkatkan lagi agar dapat mengurangi Tingkat Kejahatan ,Kriminal,Narkotika serta Pencabulan di bawah umur, yang harus kita jaga bersama supaya masyarakat dapat aman dan sejahtera.

hal yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas agar bisa lebih dekat dalam berkonsulidasi dengan masyarakat di desa desa yang dapat mempermudah untuk menanyakan dengan polisi untuk menanyakan langsung tentang pembuatan sim,

Comments