WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue laksanakan Rapat dalam rangka penunjukan personel Bhabinkamtibmas sebagai muazin pada shalat Jum’at & Pelatihan Manajemen Media di Joglo Polres Simeulue, (4/1/2023).Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Waka Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue, KSPKT dan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyampaikan kepada seluruh bhabinkamtibmas polres Simeulue agar belajar serta latihan adzan sehingga mampu tampil di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan amanah yang telah di percayakan kepada Para Bhabinkamtibmas sebagai Muazin pada pelaksanaan shalat Jum’at.

Dalam hasil rapat tersebut telah di tunjuk Salah satu Personel Bhabinkamtibmas yaitu Brigadir Bukhari Sebagai Muazin pada hari Jum’at tgl 6 Januari 2023 di masjid khalillullah Desa Air Dingin kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.Di sela sela rapat juga dilaksanakan pelatihan manajemen media sebagai upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya melalui media digital.

Dalam hal ini Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H berharap, dengan adanya pelatihan manajemen media ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Polri di bidang media digital sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Adapun target dilaksanakannya pelatihan manajemen media ini adalah untuk tercapainya peningkatan kemampuan anggota Polri dalam pembuatan konten media sosial (content creator dan copy writing) dan pelatihan komunikasi publik.Kegiatan rapat Muazin dan pelatihan manajemen media berakhir sekira pukul 16.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)