WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Dalam Rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64 Tahun 2019, Satuan Lantas Polres Simeulue menggelar kegiatan Anjangsana dengan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Ameria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue. Jum’at (20/9/2019) pukul 14.00 Wib.Kedatangan rombongan Satuan Lalu Lintas ini bersama Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU ADAM SUGIARTO ini disambut oleh anak Panti Asuhan Muhammadiyah beserta pengurus. Maksud kedatangan Sat Lantas ke anak yatim adalah untuk memberikan Santunan kepada mereka berupa sembako serta bantuan pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas beserta Personil.

Pada Saat ditanyai Oleh Paur Humas Polres Simeulue bersama Sejumlah Wartawan, Kasat Lantas Polres Simeulue Iptu Adam Sugiarto mengatakan,” kegiatan Anjangsana yang digelar merupakan salah satu bentuk kepedulian Satlantas untuk berbagi kasih kepada anak yatim sehingga dapat memacu semangat mereka dalam belajar.IPTU Adam Sugiarto juga Mengatakan“ Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak dan mereka tetap semangat dalam belajar biar bisa mencapai cita-cita menjadi penerus bangsa dan masa depan.

Kegiatan santunan tersebut juga merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan Polres Simeulue dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 dengan motto “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”.

Pada kesempatan itu, ADAM juga meminta doa kepada seluruh anak panti asuhan untuk turut mendoakan Personil Polres Simeulue dan Sat Lantas agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di Pulau Dacil ini (Daerah terpencil) Ate Fulauwan.

Ditempat yang sama Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiah apresiasi dan sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Personil Satlantas polres Simeulue dan berharap semoga Polantas kedepan menjadi lebih profesional, lebih maju dan lebih dicintai masyarakat khususnya Warga Simeulue.

(Humas Polres Simeulue)