WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Personil Polsek Teupah Barat Polres Simeulue melaksanakan patroli rutin dan sambang untuk berikan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan Pamplet himbauan terhadap Warga Masyarakatnya.Tidak hanya itu saja, Para personil juga Patroli keliling Kampung dan mengajak masyarakat Desa untuk mengikuti Vaksinasi Presisi Keliling yang akan digelar oleh Polres Simeulue besok pagi, Jum,at pukul 09.00 Wib bertempat Dikantor Camat TEUPAH Barat. Agar warga masyarakat sekitar terbebas dari Virus Corona. Sabtu (10/9/2021).

Kemudian, Kapolsek Teupah Barat IPTU D.Aritonang mengatakan, patroli sambang warga untuk berikan himbauan Prokes dilakukan secara terus menerus agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini terus kita lakukan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi mematuhi prokes, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19” ungkapnya.

Tidak hanya personil Polsek Teupah Barat saja, lanjut Aritonang, namun..kegiatan yang sama juga terus dilaksanakan oleh Polsek jajaran yang ada diwilahnya masing-masing.

“Selain itu juga, guna untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di kabupaten Simeulue, Khususnya di kecamatan Teupah Barat ini, para Personil juga mengajak seluruh masyarakat Desa untuk menyukseskan Program Vaksinasi Presisi Keliling yang akan digelar Polres Simeulue dan Nakes pada hari Sabtu besok pagi Jum’at (11/9/2021) pukul 09.00 Wib yang bertempat di Komplek Kantor Camat,” jelas D.Aritonang.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments