WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Piket Polsek Simbar Polres Simeulue gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Senin (20/5/2019) Pukul 22.30 Wib malam oleh Brigadir Teuku Andri Saputra bersama Brigadir Saifullah yang melakukan dialogis dengan warga Desa Sigulai, Kecamatan Simbar, Kabupaten Simeulue.

Dalam kegiatan patroli ini, Brigadir Teuku Andri Saputra juga melakukan dialogis kepada Supir Mobil L300 Pik Up Memeriksa Kendaraan yang Mencurigakan dan berikan himbauan dan pesan kamtibmas pada Pengendara /warga masyarakat.

Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan Kususnya Pencurian Ternak Kerbau maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Brigadir Teuku Andri

Brigadir Saifullah menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan Sekecil Apapun. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Simeulue Barat Agar kami cepat langsung terjun kelapangan Untuk Menanganinya dengan cepat, Kami terlatih dengan gerakan Cepat di SPN, tidak lambat seperti Keong,dan kami siap Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat”, Ucap Brigadir Saifullah.

Kapolsek Simeulue Barat mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek.

(Humaspolressimeulue).

Comments