WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-(20.05.2019 ) Bertempat dimesjid Agung Teungku Khalilullah Kabupaten Simeulue setelah Pelaksanaan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah bersama Masyarakat Kab.Simeulue dilanjud dengan Peringatan Nuzul Qur’an tingkat Kabupaten Simeulue, Hadir pada acara ini Kapolres Simeulue Beserta Forkopimda Kabupaten Simeulue.
Dalam Sambutan Bupati Simeulue berpesan Dalam rangka peringatan Nuzul Qur’an ini marilah Kita bersama – sama mendukung Program Pemerintah untuk membentuk putra putri Simeulue menjadi Hafiz hafizah yang handal dalam membaca Al-Qur’an.

“Kapolres Simeulue juga menyampaikan Kepada Masyarakat yang Hadir
Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita di bulan Ramdhan ini karna nantinya apa yang kita perbuat di dunia ini akan di minta pertanggung jawaban kita di akhirat nantinya.
Selanjutnya Kapolres Simeulue mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Simeulue, baik dari pemerintahan, tokoh agama dan semua stekeholder yang ada di Kabupaten Simeulue dalam menjaga situasi kamtibmas selama terselengaranya pemilu 2019.

Tanpa ada campur tangan dan kerjasama semua nya mustahil pemilu 2019 di Kabupaten Simeulue dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk sebagai mana mestinya” pungkas Kapolres.

(Humaspolressimeulue).

Comments