WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, Pada Minggu, 10 Desember 2023, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue turun ke lapangan untuk melakukan peneguran terhadap pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas di kawasan tertib lalulintas.Personel Sat Lantas Polres Simeulue melakukan patroli aktif sebagai bagian dari upaya peningkatan keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Dalam operasi ini, beberapa pengguna jalan yang terbukti melakukan pelanggaran aturan lalu lintas dihentikan dan diberikan peneguran.Kasat Lantas Polres Simeulue, IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H menyampaikan, “Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib lalu lintas demi keamanan bersama.

“Kami berharap melalui peneguran ini, pengguna jalan akan lebih mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.” Ujar IPTU Irvan.

Pihak kepolisian mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati aturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman bagi semua.Operasi serupa akan terus dilakukan secara berkala guna menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

 

 

(Humas Polres Simeulue)