WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 1 Desember 2023 – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan lalu lintas, personel Lalu Lintas Polres Simeulue melaksanakan “Strong Point” di Simpang Kolok dan Simpang BSM Sinabang pada Jumat, 1 Desember 2023.Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H. dan melibatkan 16 personel Satuan Lalu Lintas.

Kegiatan Strong Point tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memastikan kelancaran arus kendaraan.Selain itu, personel yang terlibat juga bertugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta berupaya mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pengawas kegiatan, IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H., menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Simeulue dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kehadiran personel Sat Lantas di titik-titik strategis diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi lalu lintas di wilayah tersebut.Sat Lantas Polres Simeulue mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya peningkatan keselamatan lalu lintas demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

 

 

(Humas Polres Simeulue)