WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-SIMEULUE – Pada Jumat, 1 Desember 2023, Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., menerima cindera mata berupa kaligrafi yang diberikan oleh kafilah Kabupaten Bener Meriah. Acara penerimaan berlangsung di ruang kerja Kapolres.Hadir pada saat penyerahan cinderamata diruang kerja Kapolres Simeulue, Kepala Dinas Syariat Islam Kab Bener Meriah Taslim S.Ag M.Sos, Sekretaris Muhajir MH Kabid SDM Yusra Alfata SHI dan Official sekaligus Pelatih Khaligrafi Tgk Herman Lufthi S.Ag.Kaligrafi diserahkan langsung oleh ketua kafilah Kab. Bener Meriah yaitu Kadis Syariah Islam Kab. Bener Meriah Taslim S.Ag M.Sos yang mewakili PJ Bupati Kab. Bener meriah.

Perwakilan Kafilah dari Kabupaten Bener Meriah menyampaikan, semoga pengamanan yang dilakukan oleh Polres Simeulue dalam pelaksanaan MTQ XXXVI 2023 di Kab. Simeulue sukses sampai berakhirnya acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue menyampaikan rasa terima kasih atas cindera mata yang indah tersebut.

Kaligrafi tersebut tidak hanya menjadi simbol kebersamaan, tetapi juga mencerminkan hubungan positif antara Kepolisian Resort Simeulue dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Pemberian kaligrafi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerja sama antarwilayah, serta memperkuat ikatan emosional antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Simeulue berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta bekerja sama dengan semua pihak demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif.Keindahan kaligrafi sebagai cindera mata juga menjadi pengingat akan pentingnya nilai-nilai budaya dan seni dalam mempererat hubungan antarwilayah. Semoga keberagaman budaya di Daerah Aceh terus menjadi sumber kekuatan dan keharmonisan.

 

(Humas Polres Simeulue)