WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Pada Minggu, 26 November 2023, tim Brimobda dari Batalyon C Pelopor Polda Aceh, didampingi personel Polres Simeulue, melaksanakan sterilisasi tribun acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).Tindakan ini diambil guna memastikan keamanan selama pelaksanaan MTQ, sebuah acara prestisius di wilayah ini.

Dengan kualifikasi dan keterampilan tinggi, Satuan Brimobda Polda Aceh siap menjaga dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan masyarakat yang akan hadir di acara ini.Tindakan sterilisasi ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, menunjukkan komitmen penuh dari aparat kepolisian untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan berarti bagi masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyampaikan, komitmen penuh dalam mendukung kegiatan positif seperti MTQ demi terciptanya atmosfer yang kondusif dan aman bagi semua pihak yang terlibat.Kami mengajak masyarakat Kab. Simeulue untuk turut mendukung upaya pengamanan ini demi kelancaran pelaksanaan MTQ XXXVI 2023″ ujar Kapolres Simeulue.

 

(Humas Polres Simeulue)