WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan Brigadir Eki Firdaus bagikan kartu nama kepada warga Desa binaanya di Desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan Kab. Simeulue, Selasa (8/11/2022).Brigadir Eki Firdaus menyadari bahwa tugas yang diemban sebagai seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), tidak akan maksimal bila masyarakat di Desa binaannya tidak mengenal siapa petugas Bhabinkamtibmasnya.

Maka dari itu petugas Bhabinkamtibmas membagikan kartu nama kepada warga binaan agar warga semakin mudah menghubungi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas. “Jika terjadi gangguan kamtibmas bisa menghubungi nomor telepon yang ada di kartu nama tersebut” tutur Brigadir Eki.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan hal ini dilakukan di setiap desa yang ada di wilayah Kab. Simeulue.Masing-masing Bhabinkamtibmas memberikan kartu nama yang tertera nomor headphone/ What’s App mereka kepada masyarakat guna memudahkan masyarakat melapor terkait gangguan Kamtibmas di desa binaan Bhabinkamtibmas,” Kata AKBP Jatmiko.

Sebagaimana diketahui Polri saat ini sudah mengembangkan layanan bebas pulsa Call Center Polri 110, jadi diharapkan bagi masyarakat yang ingin menanyakan informasi layanan kepolisian ataupun bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi agar jangan sungkan-sungkan untuk segera menghubungi nomor tersebut, tutup Kapolres.Kegiatan pembagian kartu nama berakhir sekira pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)