WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Usai Pelaksanaan Apel Pagi, walaupun Cuaca hari ini mendung, Seluruh Personil Polres Simeulue melaksanakan Pembinaan Fisik berupa olahraga Lari Pagi keluar Mako dan Senam.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan Setiap hari, jum,at guna untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh Personil dan tingkatkan Imunitas tubuh,Seperti yang dilakukan pagi ini, walaupun cuaca mendung, tidak mematahkan semangat para anggota, namun namun tetap semangat melaksanakan Olahraga Lari pagi keluar markas Komando sambil bernyanyi bersama.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum,at. Selain meningkatkan imunitas tubuh, juga untuk menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polres Simeulue, Aceh.Jum,at(26/2/2021).Kegiatan Lari Pagi dan senam ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin Bernad Tampubolon, S.H., disela kegiatan olah raga itu, Pak Arifin menyampaikan bahwa setiap anggota harus rajin berolahraga agar badan tetap fit dan imun tubuh meningkat, perlu kita sadari bersama bahwa, menjaga kesehatan dan rajin olahraga itu sangat penting terutama saat situasi pandemi seperti saat ini.Tidak hanya itu, kata Arifin, olah raga lari ini juga dapat menurunkan Berat Badan bagi Personil yang perutnya Gendud dan Buncid. Seperti pak kasi Propam kita begitu juga Aipda Noval dan Bripka Rajidi, mudah mudahan berat badannya turun dengan kita sering olahraga lari seperti ini.

“Jadikan olahraga itu sebagai suatu kebutuhan hidup, selalu komsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, dan ingat..! Selalu ikuti Protokol kesehatan dimanapun kita berada, taati aturan pemerintah,” tutupnya.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments