WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., Temu tamah dan jalin Silaturrahmi bersama Mahasiswa bertempat di Resot Milik Alfion.By Desa Badegong Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh.

Silaturahmi yang digelar Polres Simeulue bersama Mahasiswa itu dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.S.i., didampingi Waka polres ,turut dihadiri Kasat Binmas, Kasat Intelkam,Kapolsek Teupah Selatan beserta Para mahasiswa. Kamis (16/9/2021).Usai Silaturahmi itu, Kepada Tribratanewssimeulue.com bersama teman media, Kapolres Mengatakan,” bahwa, silaturahmi yang digelar ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dan dapat saling bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Simeulue Yang Kita Cintai Ini.

Salah satunya, kerja sama dalam proses percepat Vaksinasi di kepulauan Simeulue Aceh sebagai Gerakan Mahasiswa Pelopor Vaksin. dan juga untuk memajukan Kabupaten Simeulue ini.Kapolres juga mengatakan, bahwa mahasiswa bisa menjadi pelopor intelektual sebagai contoh bagi masyarakat dalam melakukan gerakan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

‘’Kami optimis, masa depan daerah dan bangsa ini tergantung apa yang dilakukan dan dicontohkan oleh mahasiswa,’’jelas Kapolres.“Perlu kita ketauhi bersama bahwa, Mahasiswa adalah salah satu Garda terdepan selain Nakes TNI dan Polri, dalam melawan Covid-19, dengan meyakinkan masyarakat, Pelajar dengan memotivasi untuk tetap menjaga disiplin dalam prokes dan vaksinasi serta mengajak untuk memerangi Hoax yang saat ini sudah meresahkan masyarakat.,” jelas Kapolres.

Kapolres Juga Menyampaikan tadi Kepada Para Mahasiswa kabupaten Simeulue “bahwa Kita Ini sejajar tidak Ada yang lebih tinggi kami Polres Simeulue tidak merasa Lebih Tinggi dari Rekan- rekan sekalian”,

“Maka dari itu marilah kita saling bergandengan tangan untuk mendukung dan Membantu Seluruh Kebijakan Pemerintah.

“Adik-adik mahasiswa ini merupakan Pelopor vaksinasi, maka akan diikuti oleh masyarakat dan kalangan pelajar. Ini point pentingnya,’’ kata Kapolres.(HUMAS POLRES SIMEULUE)