WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Para personel Polres Sineulue mengikuti pelatihan pengembangan sumber daya manusia (SDM) unggul melalui Program Quick Wins Presisi untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.“Kami menggandeng akademisi dari pihak Bank BSI KCP Dineulue untuk pelatihan bagi anggota polisi di lingkungan Polres Simeulue,” kata Kapolres.

Peserta pelatihan diberikan sejumlah pengetahuan dan wawasan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyebutkan materi pelatihan pengembangan SDM unggul tersebut berupa keterampilan dan etika pelayanan publik.

Ia mengatakan pelatihan semacam itu akan secara rutin diadakan, agar wawasan dan pengetahuan para personel Polres Simeulue terus berkembang di tengah kemajuan pesat dunia teknologi dan digital saat ini.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan yang optimal yang profesionalisme salah satunya dengan meningkatkan kualitas SDM yang bertugas baik di tingkat Polres maupun Polsek,” ujar Kapolres.

Pelatihan pengembangan sumber daya manusia (SDM) unggul berakhir sekira pukul 11.30. Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)