TRIBARA NEWS SIMEULUE, – Tim gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan di Rumah ibadah Gereja Misi Injil ( GMII) Jemaat Hosana Sinabang berlokasi desa Suka karya Kab.Simeulue.

IMG 20211224 WA0052Kegiatan pengamanan yang berlangsung sekira pukul 19.30 wib, bertujuan agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi Kristiani saat merayakan malam Natal. Jum’at (24/12/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Simeulue AKP Bernad Tampubolon, S.H, “Untuk pengamanan sesuai dengan Operasi Lilin Seulawah 2021, lokasi peribadatan tetap kita jaga, agar saudara-saudara kita yang beragama Kristiani dapat melaksanakan ibadah.

IMG 20211224 WA0050Kemudian besok juga pada saat ada kegiatan ibadah akan kita amankan, karena kita sudah membuat pos pengamanan di sini bersama dengan rekan-rekan dari Kodim, kita tetap melaksanakan pengamanan supaya tercipta kondisi tegas yang baik di Kabupaten Simeulue yang tercinta ini,” tegas Kabag Ops Polres Simeulue.

“Harapan kita, tambahnya, tetap tercipta situasi Kamtibmas yang baik dan kemudian yang menjalankan ibadah ini sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing,” pungkas AKP Arifin Bernad Tampubolon.

Dalam pengamanan tersebut, AKP Arifin Bernad Tampubolon selaku kabag Ops Polres Simeulue turut serta terlibat dalam pengamanan rumah ibadah Gereja Misi Injil (GMII) Jemaat Hosana Sinabang Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh, Penutup.

Comments