Tribara News Simeulue. Natal & Tahun 2022 ini, Polres Simeulue, Kodim Simeulue, Lanal Simeulue dan Dinas Perhubungan serta pihak terkait lainnya, terus meningkatkan gebrakan Vaksinasi yang disosialisasikan secara langsung kepada masyarakat menggunakan pengeras suara diumumkan dijalan raya dan door to door setiap rumah penduduk seperti yang dilaksanakan di Desa Suka Karya dan Desa Suka Jaya kota Sinabang. Pada hari Sabtu, (25/12/21).

IMG20211225101626

Bagi masyarakat yang belum di Vaksin dihimbau agar mendatangi Gerai-gerai Vaksin yang telah disediakan, Gerai Vaksin terus dibuka di beberapa tempat yang mudah dijangkau masyarakat, salah satunya di pelabuhan Kargo Sinabang menjadi tempat Gerai Vaksin dari Polres Simeulue sementara dari Lanal Simeulue membuka Gerai Vaksin di Suka Karya. Selanjutnya Polres Simeulue membuka Gerai Vaksin di warkop si Zul hingga malam hari.

IMG20211225165830Selain itu, untuk mengintensifkan pemutusan mata rantai COVID-19 pengecekan Sertifikat Vaksin dilakukan di pintu-pintu keluar masuk Simeulue terutama di pelabuhan kapal fery dan bandar udara. Gencarnya sosialisasi dan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan demi mengantisipasi lonjakan virus satu ini di Kabupaten Simeulue apalagi dihari Natal dan Tahun Baru ini keramaian dan kerumunan massa akan meningkat drastis yang sangat rentan dari penyebaran COVID-19 dan variannya.

IMG20211225113559Saat ini pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Simeulue diatas 70℅ dari target 80℅ sesuai penyampaian Kapolres Simeulue pada saat Apel Pasukan Ops Lilin Seulawah 2021 di Mapolres pada hari Kamis (23/12). Berbagai upaya dilakukan oleh TNI-Polri dan pihak terkait untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai COVID-19 ini semata-mata agar masyarakat sehat dan terbebas dari Pandemik yang masih menjadi momok dunia saat ini. Ikuti anjuran pemerintah untuk Vaksinasi dan selalu patuhi Prokes COVID-19, masyarakat tidak perlu ragu dan takut serta termakan isu tak bertanggung jawab. VAKSIN AMAN & HALAL kami sudah membuktikan!!! Kami sudah di Vaksin, Bagaimana dengan anda??

Comments