Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si Memimpin Upacara Penanda tanganan pakta integritas kepada 42 orang Porsonil Polres Simeulue digelar di Ruang Aula Joglo Polres Simeulue. (Selasa, 9/11/21).

Pelaksanaan kegiataan penanda tanganan pakta integritas disaksikan oleh Wakapolres Kompol Sugeng Sugiono, S.Pd, MM bersama para pejabat utama (PJU) Polres Simeulue.

Peserta penandatanganan pakta integritas jajaran Polres Simeulue meliputi jajaran Satintelkam, Satreskrim, Satbinmas dan Kasi Propam Polres Simeulue, para Kapolsek, Kanitintelkam, Kanitreskrim dan Kanitbinmas.Dalam amanatnya “pakta Intergritas merupakan komitmen bersama dan tanggung jawab seorang prajurit Bhayangkara, bukan hanya kepada pimpinan namun juga kepada Institusi Polri serta kepada Tuhan. Laporkan sesuatu sesuai fakta, jujur, mulai dari mengawasi diri sendiri dan satuan”.

jelas Kapolres Diakhir amanatnya Kapolres mengucapkan rasa bangga kepada seluruh porsonil, yang telah menjaga Kantibmas di Simeulue tetap aman dan kondusif, serta menitip Salam melalui jajaran Polsek kepada seluruh kades yang ada di Kabupaten Simeulue yang telah berhasil melaksanakan Vaksinasi di kabupaten Simeulue