WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan pelepasan dan pembaretan Bintara Remaja Angkatan 44,45,46 dan 47 Polres Simeulue, Sabtu (17/9/2022).Kegiatan pelepasan pembaretan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal Simeulue, Ka Lapas Sinabang, unsur Forkopimda Kab. Simeulue, PJU Polres Simeulue, Pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue dan Personil Polres Simeulue.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan apel pelepasan di Mako Polres Simeulue dan dilanjutkan dengan long march menuju pantai busung indah Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue.Tradisi Pembaretan ini bermaksud memupuk rasa soliditas dan kekompakan diantara 4 angakatan yang tergabung dalam tim dalmas Polres Simeuelu.

Hal ini diharapkan para Personel nantinya dapat diandalkan dalam kesiap siagaan menghadapi pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah RI tahun 2023-2024 khususnya untuk pengamanan pesta demokrasi khususnya di kabupaten simeuleu.Upacara penutupan pembaretan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)