WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melepas peserta Adventure Trail Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) Tahun 2022 di depan Mapolres Simeulue, Rabu (27/07/2022).Kapolres Simeulue menyatakan, tunjukan bahwa komonitas ini sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, utamakan keselamatan karna jalur yang dilalui oleh peserta cukup berat.

Saya bangga kepada rekan-rekan yang sudah mengambil bagian dalam kegiatatan ini, yang dibuka nanti pada hari sabtu tanggal 30 juli 2022 Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76“. Ujar Kapolres.Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pelepasan Peserta Trail Adventure bersama Forkompimda Kabupaten Simeulue dengan rute Dari Polres Simeulue sampai dengan kantor Bupati Simeulue Foto bersama Para Peserta Trail Adventure yang akan berangkat menyukseskan acara Seulawah Trail Adventure di Banda Aceh.

Adapun jumlah peserta Polres Simeulue yang mengikuti Trail Adventure di Polda Aceh adalah sebanyak 26 (dua puluh enam) orang.

Saat ini seluruh peserta masih bersiap siap untuk melakukan penyebrangan dengan menggunakan kapal feri dan melaksanakan race/lomba yang di adakan di Polda Aceh.Kegiatan pelepasan Adventure Trail Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) Tahun 2022 berakhir sekira pukul 13.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)